Zarco Target Podium di Balapan Kandang, Le Mans


Berita Seputar MotoGP - Rookie Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco menargetkan podium MotoGP pertamanya di depan kerumunan fans rumahnya di seri Le Mans akhir pekan ini setelah pembukaan yang bagus di awal musim 2017.

Zarco telah menjalani balapan yang luar biasa dalam empat seri awal, mulai Qatar, Argentina, Amerika dan Spanyol.

"Grand Prix Prancis akan datang dan pasti, ini akan menjadi akhir pekan yang sangat menarik. Saya sangat antusias dengan balapan di negara asal saya, karena awal musim ini sudah luar biasa sejauh ini di MotoGP bersama tim Monster Yamaha Tech 3.

Jadi, saya pikir penggemar Prancis sedang menunggu saya untuk acara ini," kata Zarco kepada BikeSport News.

"Ada beberapa tekanan tapi saya mencoba mengelolanya di rumah, seminggu sebelum GP, dimana saya beristirahat dan menyelamatkan energi positif. Tiga venue pertama yang pernah kami kunjungi tahun ini jauh lebih besar dari Le Mans," sambungnya.

"Saya merasa beruntung karena Le Mans akan menjadi balapan kandang bagi saya. Saya akan berjuang untuk posisi terbaik dan bahkan mungkin tiga besar karena saya selalu semakin dekat ke podium, yang merupakan target utama.

Tujuan saya untuk menjalani balapan yang kuat dan kemudian berjuang untuk naik podium untuk membuat tim Tech3, saya dan semua penggemar Prancis bahagia," harap Zarco.


Subscribe to receive free email updates: