Vinales Sangat Bernafsu Taklukkan Jerez Usai Jatuh di Amerika


Berita Seputar MotoGP - Jagoan Movistar Yamaha, Maverick Vinales sangat termotivasi untuk Grand Prix Spanyol akhir pekan ini di Jerez, terlebih setelah kesalahannya di Texas yang membuat dirinya tergusur dari puncak klasemen.

Vinales sangat ingin menang akhir pekan ini di Spanyol, balapan kandang pertamanya musim ini.

"Setelah hasil mengecewakan di Austin, saya bahagia karena saya tidak mengalami cedera," kata Vinales seperti dimuat Crash.

"Kami juga membuktikan bahwa kami memiliki potensi untuk memperjuangkan kemenangan di setiap balapan dan ini memotivasi saya untuk sampai di Jerez bahkan lebih kuat dari pada GP terakhir kemarin.

Jerez adalah trek yang bagus untuk Yamaha, mereka selalu berada di sana dengan sangat cepat, jadi saya tahu bahwa saya bisa sekuat dan cepat di Jerez saat berada di Austin dan karena saya telah berada di jalur yang sama selama awal ini.

Kami harus fokus untuk menemukan set-up yang bagus pada motor dan saya lebih termotivasi di akhir pekan ini," sambungnya.

Vinales finis keenam bersama Suzuki di Jerez musim lalu, terakhir tampil di atas podium Jerez pada 2013 dengan kemenangan di kelas Moto3.


Subscribe to receive free email updates: