Crutchlow Ungkap Alasan Rossi Belum Menikah


Berita Seputar MotoGP - Rider Satelit LCR Honda, Cal Crutchlow, mengungkapkan alasan kenapa rider setua Valentino Rossi belum juga menikah dan punya anak. Padahal usianya semakin tua dan sudah lama ada di MotoGP.

Crutchlow sendiri merupakan salah satu dari sedikit pembalap yang sudah menikah dan punya anak.

"Saya telah memutuskan menikah saat masih aktif membalap, jadi saya pikir saya punya orang lain untuk dinafkahi dalam keluarga saya, untuk itu saya harus bekerja lebih keras lagi, itu yang saya rasakan," terang Crutchlow kepada The Telegraph.

Sibuk dan bekerja keras sepanjang 9 bulan setiap tahunnya, diyakini Crutchlow sebagai alasan utama mengapa kebanyakan rider MotoGP kesulitan punya waktu untuk keluarga dan anak.

"Belum ada banyak pembalap yang menikah. Terutama pembalap papan atas banyak yang tak punya pacar, karena mereka terlalu egois (terlalu mementingkan balapan)," lanjut Crutchlow.

"Tapi saya percaya, sikap egois itulah yang dibutuhkan seorang pembalap agar bisa menjadi juara dunia dalam kompetisi ini, tidak bisa membagi satu detikpun waktu Anda untuk orang lain," tegasnya.

Rossi yang sudah putus Januari tahun lalu dari Linda Morselli, hingga kini belum punya pacar lagi, Rossi selalu menunda untuk berkeluarga dan punya anak.

"Target saya adalah terus menang balap dan meraih gelar juara dunia kesepuluh, dan tentunya nanti saya ingin punya anak laki-laki. Saya ingin mempunyai anak dan ini sepertinya waktu yang tepat," akui Rossi seperti dimuat Corriere della Sera.


Subscribe to receive free email updates: