Rossi Sudah Tak Pernah Menang Sejak GP Barcelona 2016


Berita Seputar MotoGP - Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi musim lalu jarang menang di MotoGP, sedangkan tahun ini dalam tiga balapan pembuka, Rossi juga belum bisa menang.

Rossi terakhir kali menang di MotoGP adalah pada 5 Juni 2016, yaitu sejak GP Barcelona tahun lalu.

Namun demikian, karena konsisten di atas podium, Rossi malah keluar sebagai pemimpin klasemen sementara untuk saat ini.

Apakah Rossi mulai merasakan tekanan karena ada di puncak klasemen, namun belum pernah menang balap lagi?

"Saat mengawali musim, target utama saya adalah memenangkan balapan, termasuk juga musim ini," akui Rossi kepada Speedweek.

Namun sampai sekarang rupanya target Rossi belum tercapai, tapi akhir pekan ini MotoGP akan hadir di Jerez, salah satu sirkuit favorit Rossi.

"Akhir pekan ini kami akan kembali ke Eropa, sebuah musim yang bagus, karena Jerez, Le Mans, Mugello, Barcelona dan Assen selalu memberi saya feeling yang bagus. Saya juga punya kenangan indah di semua sirkuit ini," sambung Rossi.

"Mungkin akan menjadi hal yang sulit untuk menyimbangi laju Maverick Vinales dan Marc Marquez, tapi saya akan mencoba menikmatinya.

Saya akan fokus pada diri sendiri dan berusaha tampil semaksimal mungkin," harap Rossi.


Subscribe to receive free email updates: