Valentino Rossi Tetap Optimis Akan Kapan Kemenangannya Di Tahun Ini


Berita Seputar MotoGP - Dedengkot MotoGP, Valentino Rossi tak bisa menjawab kapan ia bisa menang lagi.

Bahkan ia mengakui bahwa rekan setimnya di Movistar Yamaha, Maverick Vinales yang bisa menentukan kapan Rossi bisa menang.

Dua seri pembuka musim ini sukses dilahap oleh Vinales, sedangkan Rossi selalu gagal meski berhasil naik podium tiga di Qatar dan podium dua di Argentina.

"Kapan saya bisa menang, Anda harus tanya itu ke Vinales. Kecepatan Vinales sudah sempurna sejak tes pramusim dan juga di dua balapan pembuka.

Vinales jelas pembalap tercepat saat ini, tapi tentu saya akan mengejarnya," akui Rossi seperti dimuat GPOne.

"Saya sangat kesulitan sejak pra-musim, tapi saya tak pernah mengenal kata menyerah, Tahun ini saya bahkan bisa mendapat lebih banyak podium di awal musim ketimbang tahun lalu.

Untuk balapan selanjutnya di Austin, itu akan selalu sulit, tapi saya cukup suka dengan sirkuitnya," lanjut Rossi.

Tahun lalu, Rossi gagal finis usai jatuh di tikungan kedua pada lap kedua MotoGP Austrin.

"Balapan tahun lalu saya terjatuh, padahal saya punya kecepatan yang sama dengan Marc Marquez. Jadi, mudah-mudahan musim ini saya bisa mendapat hasil yang lebih baik," harap Rossi.




Subscribe to receive free email updates: