Lorenzo Jelaskan Kronologi Kecelakaannya di MotoGP Argentina


Berita Seputar MotoGP - Pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo mengaku punya start yang baik dalam balapan di Argentina.

Tapi insiden yang melibatkan dirinya dengan pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone di tikungan pertama lap pembuka membuyarkan semua harapan Lorenzo. Ia jatuh dan tak dapat melanjutkan balapan usai bertabrakan dengan Iannone.

Lorenzo yang meratapi nasib sialnya mengaku punya kesempatan yang baik untuk langsung bergabung ke barisan depan, karena ia melakukan start dengan cukup baik dair posisi ke-16.

"Kabar baiknya adalah saya tidak cidera apapun," ujar Lorenzo usai jatuh dan gagal finis di MotoGP Argentina, Senin (4/7) dini hari waktu Indonesia.

"Saya sebenarnya punya start yang baik dan berhasil melewati empat atau lima pembalap, tapi ketika saya tiba di tikungan pertama, semuanya menjadi kacau, ada banyak pembalap yang berusaha menyalip satu sama lain saat pengereman," lanjutnya. 

"Saya yang berada di tengah-tengah kerumunan tersebut tiba-tiba saja berbenturan dengan Iannone. sayangnya saya menyentuh roda belakang motornya dan saya kemudian tersingkir.

Itu sangat disayangkan dan seharusnya saya bisa melewati tikungan pertama dengan aman, karena hari ini saya punya feeling yang baik dengan motor saya.

Tapi sekarang kita harus fokus ke balapan selanjutnya dan terus bekerja dengan cara yang positif seperti yang kita lakukan sekarang ini," harap Lorenzo sambil berusaha menghapus kekecewaannya.


Subscribe to receive free email updates: