Ini Rencana Rossi untuk GP Amerika


Berita Seputar MotoGP - Valentino Rossi menyatakan dirinya sudah punya rencana untuk balapan akhir pekan ini di GP Amerika. Meski mengalami masalah kopling yang menyebabkannya terjatuh dan gagal finis pada balapan di arena yang sama tahun lalu, dia tetap optimistis untuk balapan di Sirkuit of America tahun ini. Apalagi dia tampil sangat bagus di dua balapan awal musim ini.

“Saya senang di Texas. Saya sangat suka Austin. Dua balapan awal musim ini hasilnya bagus dan saya berharap bisa meningkatkan performa pada hari pertama latihan bebas,” paparnya.

“Banyak yang harus dikerjakan namun saya yakin pada motor dan tim saya. Trek di Austin sangat sulit namun saya suka membalap di sini,” kata pembalap asal Italia ini.

“Saya harus mengasah diri lagi di trek ini karena tahun lalu saat pemanasan saya membuat langkah besar untuk balapan yang kuat namun sayangnya saya membuat kekeliruan,” ujar Rossi.

“Tahun ini berusaha untuk memetik hasil bagus di sini. Saya juga sangat suka atmosfer Sirkuit Amerika dan saya datang ke tempat yang selalu dalam kondisi gembira,” paparnya.

Setelah Rossi dan Vinales memetik hasil sangat bagus di dua balapan awal musim 2017, Kepala Tim Yamaha, Massimo Meregalli, pun mencanangkan target tinggi di Austin. Dia membidik kemenangan Grand Prix ke-500 yang diraih Tim Yamaha.

“Kami sekarang tiba di COTA (Circuit of The America), sirkuit yang hebat. Atmosfer di sini sangat bagus juga dukungan dari fans. Jadi kami akan berusaha mempersiapkan diri dengan baik menghadapi balapan seri tiga ini,” papar Meregalli.

“Bentuk treknya cukup menarik. Meski sebelumnya kami tak beruntung di trek ini, kami akan memulai balapan di sini dengan kondisi menyerang penuh,” katanya.

“Kami akan gunakan latihan bebas pertama untuk mencari tahu bagaimana kami bisa memetik hasil bagus lagi buat Yamaha karena kami membidik kemenangan ke-500 kami,” tambah Meregalli.

“Kedua pembalap kami sedang dalam kondisi bagus dan kedua juga sangat menikmati Grand Prix Amerika. Kami membidik hasil bagus lagi dan kami sudah tak sabar,” ungkapnya.



Subscribe to receive free email updates: