Persiapan Marc Marquez untuk GP Catalunya.!


Jelang MotoGP catalunya minggu 5 juni 2016.
Marc Marquez bersemangat,karena akan mendapat banyak dukungan dari para fans.
walaupun gagal juara di mugello minggu lalu, Marquez tetap optimis.dan tetap menatap kedepan gimanapun juga race masih panjang.

Marc Marquez, ya berbicara race dimugello minggu lalu saya sangat menyayangkan
Apa yang sedang dialami Vale,padahal dia sangat baik saat mengejar rekan setimnya,saya sempat kesulitan untuk ngejar Vale karena Honda sulit saat kluar dari tikungan beda dengan Yamaha yang sangat bagus untuk masuk tikungan atau kluar tikungan saya sempat berfikir bahwa Vale yang  akan juara dirumah sendiri.dan saya dengar Sampai saat ini belum pasti apa penyebab Motor Yamaha YM1 jebol.

Kembali ke catalunya 2016. saat ini team Honda terus mencari solusi untuk dapatkan akselerasi lebih, dan supaya lebih baik lagi terutama saat mengalami battle sering kali saya mengalai kesulitan akselerasi,di FP1 dan FP2 catalunya  nanti saya akan mencari settingan sebaik mungkin dari ban maupun motor supanya mendapatkan hasil yang terbaik

saya merasa  ingin cepat-cepat tanggal 3 Dan tidak sabar lagi saya optimis tentang Catalan GP. Aku tahu bahwa itu bukan salah satu sirkuit favorit, tapi saya yakin bahwa saya akan mampu menjaga dinamis up. Ini juga akan menjadi penting bagi saya untuk mengambil keuntungan dari tes sebelum GP; tujuannya adalah untuk terus meningkatkan saya.

Disampin itu saya memiliki fans dekat disana.yang membuat saya lebih bersengat lagi. Cervera tidak terlalu jauh dari Montmelo dan saya yakin mereka akan bersorak-sorak dari tribun. Jika Anda ingin bergabung dengan mereka, Fan Club Marc akan di tribun G, bagian 14 sampai 24.

Subscribe to receive free email updates: