Loris Baz cidera akan digantikan Michele Pirro di Assen


Balapsport_MotoGp. Terluka Avintia pembalap Ducati Loris Baz telah menunda kepulangannya dan akan digantikan oleh Michele Pirro lagi di TT Belanda di Assen akhir pekan depan.

Baz menderita kaki kanan patah dalam jalinan pertama-lap dengan Jack Miller dan Alvaro Bautista di Mugello dan harus duduk di luar balapan Barcelona berikut sebagai hasilnya.Lo

Dia awalnya berharap untuk kembali untuk Assen tetapi operasi lebih lanjut untuk menghapus kuku digunakan untuk memperbaiki cedera dijadwalkan untuk Kamis menuju balapan, yang berkuasa dia keluar.

"Sejujurnya, dari saat pertama para dokter mengatakan kepada saya bahwa menjadi siap Assen akan benar-benar sulit karena belom sembuh total," Baz mengakui.

"Saya mencoba yang terbaik dari awal, tapi aku harus menunggu sampai Kamis depan untuk menghapus beberapa logam yang saya miliki di kaki saya, dan tidak mungkin untuk naik sepeda pada hari Jumat."

Baz sekarang bertujuan untuk membuat comeback di Sachsenring pada pertengahan Juli.

Pabrik Ducati test rider Pirro, yang mencetak poin untuk 15 di Barcelona, ​​akan tetap dipinjamkan ke Avintia untuk tempatkan di Gp Assen.

Subscribe to receive free email updates: