Marquez.Race di Mugello nanti akan lebih menantang.!


Marc Marquez,di Race MotoGP Mugello nanti saya akan lebih serius lagi balapan karena akan saya tunjukkan didepan para fansnya Vale,kalo saya bisa lebih dari dia.dan menjadi tantangan tersendiri
Bagi saya.

Di Mugello Vale pasti akan sangat PD karena diNegara/publik sendiri pasti akan jaga nama besarnya dan tak ingin kecewakan fans nya.itu sudah pasti bukan rahasi umum lagi.

Tentunya nanti akan menjadi race yang sangat seru dan ajang pembuktian berhubung poin selisihnya cuma beberapa poin saja
jadi para rider akan habis-habisan

Dan siapa yang pantut memuncaki klasemen.saya berharap akselerasi Honda akan membaik tidak seperti
Di LeMans kemarin agar bisa ngejar
Ketertingalan,

saya sebernanya sangat
Kesal dengan Honda kemarin enggak
Bisa diajak kompromi untuk ngejar Vale.
Saya berharap Honda akan lebih baik lagi agar tidak terulang kejadian yang tak di inginkan.

Subscribe to receive free email updates: