Jorge Lorenzo,senang bercampur sedih,,karena hari ini ada berita duka Di sirkuit DeCatalunya.





Jorge Lorenzo,saya Menyabut gembira dan sangat senang bisa balapan kembali dirumah di GP Catalan Barcelona banyak fans di sini yang akan membuat saya lebih semangat ,hari ini saya akan menjalani qualifikasi dan Kemarin di FP saya posisi kedua dibelakang Vinales dan rekan setim saya diposisi ketiga,saya sedikit ada kendala pada ban,ya. Ini bisa di cari solusinya, di Qualifikasi nanti,tegasnya.

Tahukah anda, Mengingat Gp Catalunya Jorge Lorenzo duel dengan rekan setimnya Valentino Rossi pada 2009 GP Catalunya dan dikenang sebagai "Battle of Barcelona".akankah ini bisa terulang kembali,kemungkinan bisa karena keduanya Mempunyai catatan yang bagus di Catalunya

Jorge Lorenzo berencana untuk membuat tiga kemenangan berturut-turut dan memperpanjang masa unggul sepuluh poin klasemen dari Marc Marquez (Repsol Honda Team) di GP Raksasa Energi de Catalunya minggu nanti . Lorenzo selalu mencintai balapan rumahnya, di depan fans ia bergairah dan Lorenzo telah menang empat kali GP Catalunya sebelumnya (2010, 2012, 2013, 2015).dan dia ingin menambah kemengan lagi di catalunya2016 .

Jorge Lorenzo," tetapi saya turut berduka atas insiden di FP2 clas Moto2 di Sirkuit Catalunya kemarin sore untuk Luis Salom ia meninggal saat mengalami kecelakan mudah -mudahan tidak terulang kembali kejadian seperti ini,saya sebagai pembalap juga ada rasa takut atas insiden ini. "

Luis Salom terjatuh tikungan 12 dan tersisa 25 menit setelah pembalap Spanyol jatuh,
Dua mobil medis dan kemudian dua ambulans segera ke tempat kejadian dan helikopter medis juga dikerahkan untuk membantu dalam pengobatannya.

Karena keparahan kondisinya,Salom diputusan dibawa ke Rumah Sakit General de Catalunya. ia menjalani operasi, tetapi meskipun upaya dari tim terbaik tidak menbuahkan hasil dan nyawa Luis Salom tidak tertolong, ia meninggal pada 16:55 waktu setempat.lagi lagi kejadian ini terulang kembali setelah inside di circuit Sepang yang menewaskan Marco Simonceli,dan dunia kembali digemparkan dengan meninggalnya Luis salom Di Circuit De Catalunya.

Subscribe to receive free email updates: