Rossi, Pedrosa atau Vinales ke dua nya okee...!


Valentino Rossi mengatakan tidak ada bedanya apakah Dani Pedrosa atau Maverick Vinales adalah rekan setim Yamaha MotoGP pada tahun 2017.


Suzuki Vinales telah lama dianggap sebagai pelopor untuk menggantikan Ducati-terikat Jorge Lorenzo, dan
beratnya mencapai keputusan tentang masa depannya.

Namun, pembicaraan segar Pedrosa apa akan pindah dari Honda untuk musim ke-12 di MotoGP.masih belom jelas..

Rossi mengatakan ia akan sama-sama senang untuk bekerja dengan pemenang dari 28 grand prix karena dia atau Vinales, yang di musim kedua di kelas utama.
"Saya berpikir bahwa untuk pengendara kedua, [Yamaha sponsor judul] Movistar menginginkan pebalap Spanyol dan Vinales atau Pedrosa adalah [pilihan] yang paling mungkin," kata pembalap Italia.
"
Saya tidak tahu persentase, satu lebih dari yang lain, Anda harus berbicara dengan Yamaha. Tapi bagi saya, itu sama.
"[Mereka] dua pembalap yang sangat berbeda;

Pedrosa sangat, sangat kuat, sangat cepat, sudah menunjukkan potensi yang besar, tapi sedikit lebih tua.
"Vinales, bakat besar, telah menunjukkan tetapi di MotoGP tidak banyak pengalaman.
"Tapi jauh lebih muda, jadi sedikit berbeda.
"Bagi saya, pada dasarnya, itu tidak ada perbedaan. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Pedrosa dan Vinales..Balapsport. Com.

Subscribe to receive free email updates: