Ronaldo,ingin Zidane bawa El Real juarai liga champions..



Ronaldo: saya ingin Zidane tetap diklub saya pikir kita lebih dihargai di bawah Zidane, kami merasakan kehangatan nya
dan saya ingin dia tinggal dengan Realmadrid, "katanya kepada media resmi UEFA." Kami masih akan melalui masa transisi, Zidane bekerja lebih cepat dari yang kita bayangkan. "saya mengagumi Zidane sebagai pemain dan sekarang juga sebagai manajer, karena cara dia dan cara dia pelatih. "

Itu terbukti kita mampu menembus final liga champions tahun ini.dan semua merasa nyaman dibawah Zidane.di final nanti saya berharap besar kepada strategi Zidane agar merajai Eropa lagi.

di final nanti Real Madrid akan bertanding dengan rival sekota.yaitu Atletico Madrid di Sansiro Italia 29 mei mendatang, saya ingin Real tetap menjaga perfomnya seperti laga-laga sebelumnya.

Karena kita tidak bisa remehkan Atletico mereka juga inginkan trofi liga champions tahun ini.dan karakter Atletico madrid tim itu kuat dalam pertahan,bahaya saat serangan balik.berharap Zidane bisa agar Real Madrid lebih dihargai lagi sebaga tim besar spanyol.

Subscribe to receive free email updates: