Johann Zarco,ingin ke MotoGP 2017.


Johann Zarco ingin bisa lulus ke MotoGP pada tahun 2017 dengan Suzuki, wahh...

Suzuki telah menempatkan pilihan pada pembalap Perancis untuk 2017, dan Zarco akan menguji MotoGP nya GSX-RR di Jepang dan selama 8 Jam dengan Suzuki di bulan Juli.ini adalah kesempatan bagus untuk Zarco.

perusahaan sedang menjajaki dan menguji Zarco ke dalam MotoGP Zarco sebaik mungkin belajar dan berharap bisa bersama Suzuki di 2017.
"
Ini juga bagian dari pekerjaan musim panas , untuk membuktikan apa yang bisa saya lakukan, dan mengambil mimpi ini untuk pergi ke MotoGP.
Saya menemukan sesuatu dengan Suzuki untuk menguji musim panas ini, tapi itu belum berarti aku memiliki tempat dengan mereka untuk tahun depan.

Zarco bertujuan untuk lulus ke MotoGP sebagai juara Moto2 ganda - meniru Jorge Lorenzo dan prestasi 250cc Dani Pedrosa ,Jika saya bisa belajar saya akan lebih kuat untuk masa depan."

Subscribe to receive free email updates: