Sebelumnya di MotoGP akhir pekan, Valentino Rossi kini semakin nyaman


sebelumnya di akhir pekan grand prix Valentino Rossi merasa dia semakin morecomfortable dengan Yamaha,daripada dia lakukan tahun lalu saat memimpin championship.

The Italia memenangkan dua dari tiga pertama grand prix pada tahun 2015, menuju ke balapan Eropa pertama di Jerez dengan enam titik memimpin kejuaraan, dan hanya kalah  teratas di hurdle.


sebagai kampanye baru belum mulai berbuah, saat ia duduk ketiga dalam klasemen, 33 poin di belakang Marc Marquez setelah tersingkir dari perlombaan Austin dua pekan lalu. Setelah terindentifikasi dari ahrir tahun, untuk meningkatkan kebutuhan praktek , Rossi percaya kemajuan telah dibuat, dan perasaannya umum pada M1 lebih baik ,lebih awal dari itu adalah.

Rossi selesai sesi latihan Jerez Jumat ketiga dan kelima,pada perbaikan keenam dan ke-13 sesusi di sesi 2.015 . "saya selalu mencoba untuk bekerja pada lap pertama karena itu sangat penting, pengendara atas sangat kuat dari awal, terutama [Jorge] Lorenzo," katanya. "saya merasa baik dengan sepeda. tahun lalu saya dalam kesulitan untuk menemukan keseimbangan yang tepat. "

Sepertinya tahun ini kami bekerja dengan baik dengan tim dan kami dapat menjadi kuat dari awal mula." Hal ini sangat penting, tapi itu tetap lebih penting untuk menjadi kuat pada hari Minggu. "Jumat pembuka Lorenzo kebobolan bahwa penggunaan ban nya, memilih untuk ban baru di akhir setiap sesi sementara yang lain digunakan karet menempel, membuat hasil "sulit untuk menganalisis" .

Rossi menggunakan set yang sama ban semua daywith pandangan untuk menilai degradasi, dan percaya apa bahwa dia dekat nya Yamaha tim-mate dan Marquez berhasil. "saya cukup puas tentang hari ini karena aku kompetitif sejak awal, terutama karena saya memiliki perasaan yang bagus dengan motor dari latihan pertama,".

katanya. "sore ini, saya tidak pernah mengubah ban, jadi saya selalu tiba dengan ban yang digunakan, mencoba untuk memahami langkah saya dengan ban dengan lebih dari 15 atau 20 lap. "degradasi, terutama tentang bagian belakang, cukup tinggi, [dengan] banyak spin. "It'strue bahwa ban berputar, tapi perasaan tetap baik dengan sepeda, dan juga kecepatan cukup baik."
posted from Bloggeroid

Subscribe to receive free email updates: