Marcelo: Kami akan mencoba untuk tidak kebobolan melawan City


Marcelo adalah hopingReal Madrid tidak akan membiarkan Manchester City untuk mencetak gol di Liga Champions .di leg pertama rabu dini hari akan dimainkan di Stadion City Etihad, dan ingin memiliki keuntungan dari kebobolan untuk leg kedua di Estadio Santiago Bernabeu. "


saya akan gugup sebelum pertandingan," katanya dalam sebuah wawancara dengan aktris Michelle Jenner, "tapi aku akan ok ketika pertandingan dimulai." " kita harus menikmati momen ini, kami berjuang untuk liga dan kami berada di semi-final Liga Champions.

"Marcelo juga ingin menang untuk coachZinedine Zidane." Dia adalah idola di real, dan kita semua ingin melakukannya dengan baik untuk dia karena kami sangat menghormatinya. "bek kiri mencatat bahwa idola lain dari waktu Zidane di klub sebagai pemain membantu membawa dia untuk klub."

Roberto Carlos adalah pengaruh besar pada saya tumbuh dewasa, "jelasnya. "ini adalah sensasi yang luar biasa untuk berada di tim terbaik di dunia dan dengan pemain terbaik di dunia." Brasil adalah konten dengan kehidupan di klub, dan sama-sama senang di luar lapangan. "saya suka Madrid dan keluarga saya adalah veryhappy di sini karena kita dapat berjalan dan dapat bersantai. "

Subscribe to receive free email updates: